TIPU DAYA PAMUNGKAS KOALISI GARUDA MERAH

hitung manual adalah celah terbesar kecurangan bisa terjadi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kerap terjadi perpindahan atau “pencurian” suara saat digelar rekapitulasi penghitungan mulai dari tingkat TPS, tingkat Kecamatan, tingkat Kota/Kabupaten, tingkat Provinsi, dan terakhir tingkat Pusat. Kecurangan paling sering terjadi saat rekapitulasi di tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi. Metodenya banyak, mulai dari penukaran surat/kertas suara hingga kongkalikong dengan pihak penyelenggara Pemilu, baik KPU/KPUD maupun Bawaslu/Panwaslu.

tjelotehrakjat

Garuda Merah (tempo.co) Garuda Merah (tempo.co)

Pemilihan Presiden tahun 2014 telah digelar. Rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih berbondong-bondong “menyerbu” Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, tanggal 9 Juli 2014 sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Hitung cepat (quick count) yang ditunggu-tunggu ratusan juta pemilih ternyata menunjukkan hasil yang kontras, terbelah menjadi 2 kubu sesuai dengan kandidat presiden dan wakil presiden yang hanya 2 pasang. Hasil kontras ini seolah-olah melegitimasi bahwa satu-satunya yang bisa dipercaya sebagai sebuah kebenaran hanyalah hasil hitung manual (real count) resmi yang menjadi domain Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil penghitungan suara resmi itu sendiri akan diumumkan oleh KPU pada tanggal 22 Juli 2014.

Publik perlu tahu, apa yang terjadi hari ini adalah sebuah DESAIN dari salah satu kubu capres/cawapres. Sebuah strategi. Apa strategi itu dan bagaimana strategi itu dijalankan? Berikut penjelasannya:

Pertama, hampir seluruh lembaga survey tahu bahwa Joko Widodo…

View original post 598 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s